More

    Review Hosting Murah dan Terpercaya dari Niagahoster

    Hosting Murah Niagahoster – Hosting murah saat ini menjadi hal yang sangat diburu oleh para blogger. Tak hanya murah, para blogger juga mengharapkan kualitas dan dukungan yang baik dari penyedia hosting tersebut. Karena menurut hasil pantauan saya pribadi dibeberapa grup facebook maupun forum blogger, banyak sekali keluh kesah yang mereka rasakan ketika mencoba salah satu provider hosting, yang mayoritas dari mereka kecewa dengan layanan dan dukungan dari provider hosting yang mereka gunakan. Bahkan, ada beberapa provider hosting dari indonesia yang menurut mereka ‘cukup ceroboh’ sehingga mengakibatkan semua data pada server tersebut hilang, akibatnya semua data customer, situs yang sudah susah payah dibangun harus hangus dalam sekejap mata. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih web hostingTentu saja hal tersebut tidak ingin terjadi pada anda bukan?

    Nah, untuk anda yang masih ragu dan takut dalam memilih provider hosting yang aman, saat ini ada Niagahoster yang mempunyai reputasi  dan kredibilitas yang tinggi sebagai provider hosting.

    Mengapa Memilih Niagahoster ?

    Sebagai perusahaan hosting yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah memiliki 70.000 pelanggan lebih. Banyak faktor yang menyebabkan mengapa anda harus memilih niagahoster untuk menjadi hosting situs anda. Diantaranya:

    1. Server Uptime 99,98%

    Untuk anda yang situsnya mempunyai traffic tinggi, tentu saja server uptime menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan ketika anda akan membeli hosting. Anda harus bisa pastikan bahwa hosting yang Anda beli memiliki server uptime yang sangat tinggi untuk memastikan tidak ada potensi kerugian yang terjadi karena pengunjung menemukan situs anda sedang dalam kondisi down.

    Semakin tinggi skor uptime sebuah provider hosting, maka semakin bagus perusahaan tersebut untuk Anda percaya kan sebagai partner anda dalam meng-hosting situs anda. Minimal standar industri adalah 99,95%. Sedangkan garansi server uptime yang diberikan niagahoster hingga 99,98%, anda boleh mencari server uptime yang lebih dari itu, namun tetap harus berhati-hati karena pada faktanya tidak semua garansi uptime itu benar-benar real. Untuk garansi uptime hanya niagahoster yang terpercaya.

    2. Harga Termurah

    Meskipun garansi uptime yang diberikan niagahoster hingga 99,98% namun niagahoster tetap memberikan harga produk yang terjangkau. Anda bisa lihat daftar harga produk diniagahoster berikut ini:review hosting Murah

    Harga tersebut sangat ‘worth it’ untuk anda yang ingin belajar membuat website  maupun untuk situs bisnis. Selain itu, Niagahoster juga memberikan garansi uang kembali untuk penggunaan 30 hari pertama. Pengembalian uang hanya berlaku untuk order akun hosting pertama. Misalnya, jika sebelumnya Anda telah memiliki akun hosting di Niagahoster, maka pembatalan dan pengembalian uang tidak berlaku untuk akun hosting kedua dan seterusnya.

    Order domain tidak dapat di-refund atau dikembalikan dan domain yang diorder di Niagahoster dapat digunakan di layanan lain

    Jadi, saat masih dalam waktu garansi jika layanan yang diberikan tidak sesuai harapan anda, anda bisa mengclaim refund kepada niagahoster. Tapi perlu diingat, garansi uang kembali tidak berlaku untuk pembelian domain. Hanya berlaku untuk hosting saja.

    3. Live Chat Support 24 jam

    Dengan adanya live chat kita akan dimudahkan untuk menghubungi support niagahoster daripada harus mengirim email atau membuat ticket bantuan. Apalagi dengan dukungan live chat supportnya hingga 24×7 jam. Anda bisa menghubungi pihak niagahoster kapanpun anda mau. Selain itu, niagahoster mempunyai bantuan technical support berpengalaman yang siap membantu segala pertanyaan dan permasalahan seputar layanan web hosting yang anda miliki.

    4. Datacenter Hosting Terbaik

    Saat ini niagahoster mempunyai datacenter yang berlokasi di DCI jakarta – indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%.

    5. Metode Pembayaran yang mudah

    Niagahoster memberikan banyak sekali metode pembayaran baik melalui ATM Transfer, Kartu Kredit, Paypal dan juga melalui toko retail seperti alfamart dan indomaret. Dengan beragamnya metode pembayaran yang bisa anda pilih, hal ini tentu saja akan memudahkan untuk melakukan pembayaran. Jadi, anda tidak perlu bingung jika belum mempunyai atm maupun kartu kredit anda tetap bisa melakukan pembayaran melalui toko retail seperti alfamart dan juga indomaret yang mana kedua toko tersebut tersebar di seluruh indonesia.

     

    Semua uraian diatas belum termasuk dengan domain gratis dan juga ssl gratis selamanya apabila anda membeli paket hosting pelajar dengan minimum kontrak 6 bulan. Bagi anda yang mencari hosting murah dengan kualitas mumpuni tidak ada salahnya mencoba paket hosting indonesia di niagahoster.

    Itulah sedikit review saya tentang produk yang ada di niagahoster, bagaimanapun juga ini merupakan satu review dari sekian banyak review tentang perusahaan hosting ini. Jika anda ingin komitmen penuh dengan biaya besar, pastikan untuk baca sebanyak-banyaknya ulasan tentang perusahaan ini. Tidak hanya membaca sisi positif saja tapi kita juga perlu membaca sisi negatifnya agar berimbang.

    Recent Articles

    pengenalan templates

    Tutorial Django Bahasa Indonesia #6: Pengenalan Templates

    0
    Pada artikel sebelumnya kita sudah belajar mengenai routing di django #5 . Dimana, pada tutorial tersebut kita sudah bagaimana cara menampilkan "Hello World" pada...

    Tutorial Django Bahasa Indonesia #5: URL Routing Django

    0
    Pada tutorial kali ini, kita akan membahas tentang URL routing yang ada di django. URL Routing ini berfungsi untuk mengalihkan halaman, dari satu halaman...
    membuat app django

    Tutorial Django Bahasa Indonesia #4: Membuat App Django

    0
    Pada artikel sebelumnya kita telah mengenal apa itu django dan bagaimana cara membuat project pertama dengan django. Pada bagian ke #4 ini saya akan...

    Tutorial Django Bahasa Indonesia #3: Membuat Project Django

    0
    Pada tutorial django bagian #3 ini, kita akan belajar bagaimana cara membuat project baru dengan django. Tak hanya itu, kita juga akan belajar bagaimana...
    tutorial django bahasa indonesia

    Tutorial Django Bahasa Indonesia #2: Installing Requirements

    2
    Masih dalam seri Tutorial Django Bahasa Indonesia. Kali ini saya akan melajutkan artikel sebelumnya yaitu Tutorial DJango Bahasa Indonesia #1: Pengenalan dan Sejarah Perkembangannya. Seperti web...

    Related Articles

    2 Comments

    1. Jika boleh tau, sudah berapa lama ngehost disana gan? Dalam beberapa kesempatan kedepan, saya membutuhkan hosting luar, sepertinya ini cocok karena menyediakan server singapore.

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Dapatkan konten terbaik dari kami!