More

    YoutubeGO, Aplikasi Nonton dan Download Video YouTube di Android

    Untuk anda yang saat ini kebingungan untuk download video youtube melalui android yaitu YouTube GO. Baru-baru ini, YouTube merilis sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video youtube melalui smartphone android anda dengan mudah yang bernama YouTube GO. Aplikasi tersebut diperuntukkan bagi anda yang memiliki kecepatan internet yang tidak terlalu baik.

    Hampir sama dengan aplikasi Youtube yang ada saat ini, hanya saja pada aplikasi YouTube Go ini, dibekali fitur “penghemat data” internet.

    “YouTube Go merupakan aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna untuk berbagi dan menikmati video,” ujar Johanna Wright, VP Product Management YouTube, sebagaimana KompasTekno rangkum dari The Verge, Rabu (28/9/2016).

    YouTube Go mempunyai beberapa fitur yang akan sangat membantu anda untuk menonton video diyoutube tanpa khawatir data internet akan cepat habis.

    Berikut adalah beberapa fitur YouTube Go:

    1. Memilih Kualitas Video

    Pada saat akan menonton video di youtube melalui aplikasi YouTube GO, user bisa memilih kualitas video yang akan ditontonnya. Dengan fitur seperti itu, tentu saja akan mengingatkan user untuk memilih kualitas video yang akan ditontonnya. Selain itu, pada aplikasi YouTube GO juga akan ditampilkan ukuran video yang ditonton sesuai kualitas video tersebut. (Lihat Gambar)download video youtube

    2. FiturPreview Video

    Pada aplikasi youtube go, user bisa melihat video preview sebelum memutarnya. Dengan fitur seperti ini, pengguna bisa mendapatkan gambaran akan seperti apa video yang bakal ditontonnya.

    3. Download Video

    Dengan fitur Download yang ada pada aplikasi YouTube Go pengguna hanya akan terkena sekali saja data internetnya. Untuk selanjutnya pengguna tetap bisa melihat video tersebut meski tanpa internet sekalipun. Menariknya lagi, pengguna bisa melihat ukuran video yang akan diunduhnya. Jika ingin menghemat data, unduh saja yang ukuran videonya paling kecil.

    4. Transfer Video yang sudah di Download

    Fitur lain yang ada di aplikasi youtube GO yaitu kemampuannya untuk mengirimkan video yang sudah diunduh ke ponsel lain dengan memanfaatkan Bluetooth. Dengan cara ini, pengguna bisa berbagi tanpa harus menggunakan data internet untuk kedua kalinya.

    YouTube GO hadir untuk membuat akses youtube dimana pun berada menjadi mudah, meskipun dengan kecepatan internet yang tidak terlalu baik. Pada awalnya YouTube GO hanya rilis di india, namun saat ini YouTube GO sudah bisa tersedia di playstore untuk seluruh pengguna android didunia.

    Yuk Download Aplikasinya sekarang!

    Free $100
    Deal

    Daftar menggunakan link di pojok kanan atas, minimal top up $25 usd. Maka dalam waktu 30 hari setelah registrasi anda akan mendapatkan credit $100 gratis dari vultr untuk mencoba layanan mereka.

    More Less
    Doesn't expire

    Recent Articles

    cara setting pppoe client

    Cara Setting PPPoE Client di TP Link WR840n dengan Mudah

    0
    Cara Setting PPPoE Client - Pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan tutorial bagaimana Cara Setting PPPoE Server di Mikrotik. Pada tutorial berikutnya, kita akan mengaplikasikan pppoe kepada...

    Apa itu Staking Crypto dan Bagaimana Cara Melakukan Staking

    0
    Apa itu Staking Crypto - Akhir-akhir ini staking crypto banyak sekali menjadi pembicaraan buah bibir di kalangan investor crypto. Mungkin masih banyak dari para investor...

    Cara Setting PPPoE Server di Mikrotik

    0
    Cara Setting PPPoE Server - Pada tutorial sebelumnya kita telah belajar tentang bagaimana Cara Setting Hotspot Voucher di Mikrotik. Kali ini, saya akan melanjutkan sesi tutorial...
    Cara Setting Hotspot

    Cara Setting Hotspot Voucher di Mikrotik

    0
    Cara Setting Hotspot Voucher - Pada tutorial sebelumnya, kita sudah membahas apa itu mikrotik dan bagaimana cara melakukan konfigurasi dasar agar mikrotik kita bisa terhubung dengan internet. Router...
    konfigurasi dasar mikrotik

    Konfigurasi Dasar Mikrotik

    0
    Konfigurasi Dasar Mikrotik - Pada artikel sebelumnya, kita telah mengetahui Apa itu Mikrotik dan Fungsinya. Untuk kesempatan kali ini, kita akan mencoba melakukan konfigurasi dasar pada...

    Related Articles

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Dapatkan konten terbaik dari kami!