Home » Artikel » YoutubeGO, Aplikasi Nonton dan Download Video YouTube di Android

YoutubeGO, Aplikasi Nonton dan Download Video YouTube di Android

Untuk anda yang saat ini kebingungan untuk download video youtube melalui android yaitu YouTube GO. Baru-baru ini, YouTube merilis sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton video youtube melalui smartphone android anda dengan mudah yang bernama YouTube GO. Aplikasi tersebut diperuntukkan bagi anda yang memiliki kecepatan internet yang tidak terlalu baik.

Hampir sama dengan aplikasi Youtube yang ada saat ini, hanya saja pada aplikasi YouTube Go ini, dibekali fitur “penghemat data” internet.

“YouTube Go merupakan aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna untuk berbagi dan menikmati video,” ujar Johanna Wright, VP Product Management YouTube, sebagaimana KompasTekno rangkum dari The Verge, Rabu (28/9/2016).

YouTube Go mempunyai beberapa fitur yang akan sangat membantu anda untuk menonton video diyoutube tanpa khawatir data internet akan cepat habis.

Berikut adalah beberapa fitur YouTube Go:

1. Memilih Kualitas Video

Pada saat akan menonton video di youtube melalui aplikasi YouTube GO, user bisa memilih kualitas video yang akan ditontonnya. Dengan fitur seperti itu, tentu saja akan mengingatkan user untuk memilih kualitas video yang akan ditontonnya. Selain itu, pada aplikasi YouTube GO juga akan ditampilkan ukuran video yang ditonton sesuai kualitas video tersebut. (Lihat Gambar)download video youtube

2. FiturPreview Video

Pada aplikasi youtube go, user bisa melihat video preview sebelum memutarnya. Dengan fitur seperti ini, pengguna bisa mendapatkan gambaran akan seperti apa video yang bakal ditontonnya.

3. Download Video

Dengan fitur Download yang ada pada aplikasi YouTube Go pengguna hanya akan terkena sekali saja data internetnya. Untuk selanjutnya pengguna tetap bisa melihat video tersebut meski tanpa internet sekalipun. Menariknya lagi, pengguna bisa melihat ukuran video yang akan diunduhnya. Jika ingin menghemat data, unduh saja yang ukuran videonya paling kecil.

4. Transfer Video yang sudah di Download

Fitur lain yang ada di aplikasi youtube GO yaitu kemampuannya untuk mengirimkan video yang sudah diunduh ke ponsel lain dengan memanfaatkan Bluetooth. Dengan cara ini, pengguna bisa berbagi tanpa harus menggunakan data internet untuk kedua kalinya.

YouTube GO hadir untuk membuat akses youtube dimana pun berada menjadi mudah, meskipun dengan kecepatan internet yang tidak terlalu baik. Pada awalnya YouTube GO hanya rilis di india, namun saat ini YouTube GO sudah bisa tersedia di playstore untuk seluruh pengguna android didunia.

Yuk Download Aplikasinya sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

web hosting terbaik indonesia

JagoanHosting, Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2017

Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2017 – Pada artikel kali ini saya akan mencoba memberikan review tentang salah satu penyedia layanan ...