Cara Benchmark Server Sederhana dengan Bench.sh

Cara Benchmark Server – Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Cara Benchmark Server Sederhana dengan Bench.sh. Biasanya benchmark diperlukan untuk anda yang ingin mengetahui performa sebuah server linux. Selain itu benchmark juga bisa digunakan untuk mengetahui besar bandwidth server dari berbagai lokasi di seluruh dunia, ini juga akan menampilkan apa spesifikasinya juga tes singkat kecepatan I/O harddisk. Untuk melakukan benchmark, saat ini sudah ada script yang bisa anda gunakan dengan mudah yaitu bench.sh. Script ini sering digunakan oleh para pengguna linux untuk melakukan benchmark server mereka. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Credit $10 Gratis dari Digital Ocean?

Free
$100
Coupon

Daftar gunakan link berikut ini, untuk mendapatkan free $100 Selama 60 hari selama Hacktoberfest! Anda juga akan mendapatkan $10 tambahan ketika sudah melakukan topup min $10 dan membelanjakan $10.

More Less

Untuk melakukan benchmark server, caranya cukup mudah sekali, anda hanya perlu menjalankan perintah dibawah ini.

atau

Contoh dari hasil benchmark nanti akan seperti dibawah ini:

Itu adalah hasil dari vps saya di digitaloceanBaca juga: Pengalaman Menggunakan VPS Digital Ocean

Cukup mudah kan? Dengan melakukan benchmark anda bisa mengetahui performa vps anda baik dari sisi hardisk, spesifikasi dan juga bandwidth dengan mudah.

Itulah Cara Benchmark Server Sederhana dengan Bench.sh.

No Response

Leave a reply "Cara Benchmark Server Sederhana dengan Bench.sh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.