Tips Agar Website Tidak Bisa di Copy

Tips Agar Website Tidak Bisa di Copy – Mungkin anda pernah mengalami dimana seluruh konten yang sudah anda buat pada situs anda di copy paste oleh pengunjung secara brutal bukan? secara brutal disini dalam artian mereka yang mengcopy paste secara keseluruhan konten tanpa memberikan link sumber dimana mereka mendapatkan konten tersebut. Menyebalkan bukan? Lalu, bagaimana cara menghindari agar website tidak bisa di copy?

Pada artikel ini saya akan memberikan tips agar website tidak bisa di copy oleh pengunjung. Tutorial ini hanya untuk anda yang menggunakan platform wordpress sebagai blog. Untuk anda yang menggunakan platform lain seperti blogger, akan saya bahas pada artikel berikutnya.

Free
$25
Coupon

Anda akan mendapatkan free credit $25 dari upcloud jika mendaftar menggunakan code promo tersebut. Untuk mendapatkan  free credit $25 anda diharuskan untuk melakukan top up terlebih dahulu minimal $10. 

More Less
Doesn't expire

Sebenarnya wordpress sudah menyediakan plugin dimana pengunjung tidak akan bisa melakukan copy paste dari blog anda, salah satu plugin yang bisa anda gunakan yaitu WP Content Copy Protection. Dengan bantuan plugin ini pengunjung yang mengakses situs anda tidak dapat dengan mudah mengcopy secara keseluruhan konten website anda. Berikut ini adalah panduan installasi plugin WP Content Copy Protection.

Tips Agar Website Tidak Bisa di Copy

1. Masuk ke menu Dashboard – Plugins – Add New

2. Lalu cari plugin WP Content Copy Protection.

3. Klik Install Now, Lalu klik Activateagar website tidak bisa di copy

4. Untuk mengatur plugin tersebut masuk ke menu Settins – WP Content Copy Protectionagar website tidak bisa di copy

5. Pada bagian ini anda bisa mengatur apa saja konten yang tidak bisa dicopy. Anda bisa mengenablekan semua agar website anda benar-benar tidak bisa dicopy.agar website tidak bisa di copy

Sekarang konten website anda aman dari para pencuri konten yang secara membabi buta mengcopy keseluruhan konten tanpa memberikan link sumber.

Demikian artikel Tips Agar Website Tidak Bisa di Copy. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Baca juga: Cara Redirect HTTP ke HTTPS di WordPress dengan Mudah




Untuk anda yang ingin belajar lebih dalam lagi tentang PHP khususnya framework laravel, anda bisa membeli DVD Panduan Laravel Untuk Pemula Hingga Mahir Lengkap! Disana anda akan belajar tentang basic-basic php khususnya framework laravel dan juga anda akan belajar tentang bagaimana membangun sebuah aplikasi menggunakan framework laravel. Untuk lebih detailnya silahkan klik DISINI
Selain dalam bentuk DVD kami juga menyediakan dalam bentuk soft copy yang bisa anda unduh melalui Google Drive

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

WA/SMS : 083867780602 a/n Fikriansyah
Tags:
No Response

Leave a reply "Tips Agar Website Tidak Bisa di Copy"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.